LAPORAN PRAKTIKUM
Prak 02 - Design Thinking Vs TugasAkhir
Prak 02 - Design Thinking Vs TugasAkhir
1. Tujuan
Memahami metodologi untuk membuat Tugas Akhir dan memahami
Design Thinking dalam kajian tema yang tentukan.
2. Alat
Personal
Computer (PC)
3. Bahan
Buku Tugas Akhir
(Game Edukasi Cara Membersihkan Gigi UntukAnakUsia 5-7 Tahun)
4. Dasar Teori
Pembuatan karya Tugas Akhir
di dasari oleh Design Thinking yang meliputi Emphatize, Define, Ideate,
Prototype, dan Test.
5. Petunjuk Praktikum
-
Berkelompok menjadi
5 kelompok dalam satu kelas
-
Silahkan keperpustakaan
D3/D4
-
Hari
ini ditutup dengan laporan praktikum
-
Siapkan
PPT untuk presentasi di kelasteori
6. Tugas Praktikum
-
Pilih
1 judulTugasAkhir
-
Membuat
PPT mengenai Tugas Akhir tersebut berdasarkan design thinking hasil praktikum.
7. Hasil Praktikum
8. Kesimpulan
-
Dari
praktikum ini kita memperoleh cara bagaimana pengerjaan Tugas Akhir berdasarkan Design
Thinking yang melingkupi Empathize, Define, Ideate, Prototype, dan Test.
9. Referensi
-
Karya Tugas Akhir
“Game Edukasi Cara Membersihkan Gigi UntukAnakUsia 5-7 Tahun” Oleh Novita
Asterina.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar